Monday, July 15, 2013

Imo Tab Z6 Avengers Harga Dan Spesifikasi

IMO Tab Z6 Avengers harga dan spesifikasi  dapat dilihat dibawah ini
Built in Memory 512 MB RAM
camera 0.3 MP
color Hitam
connection Bluetooth
Dimensi 20 x 11.8 x 1.35 cm
display 7.0
Future Music Player|Primary Camera|Touchscreen|MP3|Internet Ready
HDMI Port Ya
Input USB
memory 4 GB
Memory capacity 4 GB
Memory Card microSD
os Android
OS version Android OS 4.0 ICS
Output 3.5mm jack|USB|HDMI
power 3500 mAh
processor 1.20
Processor type AllWinner 10 ARMv7
resolution 800 x 480
SIM card Single SIM
Tipe Baterai Li-Ion
Touch screen Multitouch
warranty 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
wight 0.7
IMO Tab Z6 Avengers Harga/ price: RP 1.300.000
Imo Tab Z6 Avengers Harga Dan Spesifikasi

Dari harga dan spesifikasi diatas wajar saja saat ini tablet IMO Tab Z6 Avengers cukup populer untuk tab kelas low end. Selain itu IMO Tab Z6 Avengers ini merupakan tablet yang dapat melakukan panggilan (kombinasi fungsi hp dan computer) sehingga lebih menarik bila dibandingkan dengan tablet yang hanya berfungsi sebagai tab computer.

Dengan spesifikasi yang demikian komplet maka IMO Tab Z6 Avengers layak dipertimbangakan sebagai pilihan tablet murah saat ini. Mengingat harga tablet branded dengan os android harganya rata-rata diata 2 jutaan. IMO Tab Z6 Avengers ini bisa didapatkan dengan mudah di seluruh kota di Indonesia, sebab imo memiliki kantor layanan service dan pemasaran hampir di seluruh kota provinsi di tanah air.

Jika anda ingin membandingkan tab android ini dengan tab branded coba and bandingkan dengan beberapa varian Samsung galaxy yang menggunakan os Android. Fitur yang ditawarkan tidak terlalu jauh berbeda denagn IMO Tab Z6 Avengers ini.

Jika anda ingin tab produksi imo yang lebih murah lagi maka mungkin anda bisa membeli tab android IMO Y5 i-Play yang ditawarkan dengan harga Rp. 1.100.000,- di pasaran. Tab IMO Y5 i-Play dan IMO Tab Z6 Avengers memiliki kapasitas memory yang sama yakni 4 GB. Perbedaan terletak pada ukurannya, dimana Tab IMO Y5 i-Play memiliki ukuran lebih kecil.

No comments:

Post a Comment