Wednesday, July 17, 2013

Spesifikasi dan harga HP/ Tab Samsung Galaxy Mini

Samsung galaxy mini merupakansalah satu ponsel android yang sangat digemari remaja saat ini, harga samsung galaxy mini hanya berkisar 1,5 jutaan bahkan kurang. walaupun harganya lebih murah dari samsung galaxy varian s namun galaxy mini inimemiliki fitur yang komplet dan menarik untuk sebuah smartfone.

ada dua jenis samsung galaxy mini saat ini yakni; Samsung Galaxy Mini 1 S5570 dan Samsung Galaxy Mini 2 S6500. Kedua ponsel ini telah dilengkapi dengan os android. adapun spesifikasi samsung mini dapat dilihat dibawah ini:

Spesifikasi Samsung Galaxy Mini 1 S5570

Layar 3.14″ Kamera 3.2 MP (hanya belakang)
Jaringan GPRS,EDGE
3G, HSDPA 7.2 Mbps
Memori 160MB
Slot micro SD hingga 32 GB
OS Android 2.3
384MB RAM dan 160MB ROM
WIFI, GPS, Bluetooth
Radio, Micro USB
processor 600MHz Qualcom MSM7227 dan GPU Adreno 200Batere 1200mAh
waktu bicara: 9Jam

itulah spesifikasi singkat samsung galaxy mini S5570, dengan spesifikasi yang demikian android ini ditawarkan dengan harga 1,4 juta. dan harga bekasnya saat ini berkisar 1 jutaan. Kelebihan utama dari galaxy mini terletak pada ukurannya yang lebih kecil bila dibandingkan dengan samsung galaxy lainnya, sehingga terlihat sanagt simpel dan mudah dibawa kemana-mana. 

banyak toko ponsel yang menjual samsung galaxy mini secara cash dan kredit, untuk kredi samsung galaxy bisa juga dilakukan dengan menggunakan jasa pembiayaan dari leasing, saat ini sangat banyak perusahaan finance yang bersedia membiayai pembelian tablet dan ponsel secara kredit dengan syarat yang mudah dan dengan kalkulasi harga total yang tidak begitu jauh dengan harga asli android tersebut. kredit ponsel android ini tentu saja berlaku juga untuk membeli samsung galaxy mini. 

demikianlah tulisan mengenai harga samsung galaxy mini yang dapat saya bagikan dengan anda, mudah-mudahan informasi harga dan spesifikasi di halaman ini membantu anda dalam membeli kebutuhan komunikasi dan aktivitas mobile anda.

No comments:

Post a Comment