Monday, July 15, 2013

Samsung Galaxy Grand - Spesifikasi Harga dan Toko Penjual

Samsung Galaxy Grand atau sering disebut dengan samsung grand merupakan salah satu ponsel tab android dari samsung yang ditargetkan untuk kelas menengah. Fitur yang didukung pada samsung grand ini sangat mirip dengan samsung Galaxy S3. Untuk lebih jelasnya coba perhatikan spesifikasi Galaxy Grand dibawah ini.
Samsung Galaxy Grand -  Spesifikasi Harga dan Toko Penjual
Sudah menggunakan OS Android  Jelly Bean OS dapat dioperasikan dalam modus multy windows serta uniknya lagi Samsung grand ini dapat dipasangi dua sim card (dual sim).  Kecepatan prosesornya hingga 1.2 GHz setara dengan sebuah netbook atom, dilengkapi dengan outo fokus dengan kekuatan kamera belakan hingga 8.0 MP (sangat besar bukan) dan kamera deparn 2 MP.

Berat hp android Samsung grand ini sekitar 162 g dengan dimensi sekitar 143.7 x 77.1 x 9.6 mm. Dengan berat dan dimensi yang demikian Samsung Grand terlihat sanagt simple dan fashionable. Samsung Galaxy Grand memang salah satu tap ponsel android yang ditargetkan untuk kalangan remaja dan pencinta fotografi.

Koneksi Samsung Galaxy Grand juga komplet seperti GSM 3G, wi fi dan hampir semua jenis koneksi internet ditancapkan kedalam ponsel android ini. Tersedia pilihan warna Hitam metallic dan  putih. Untuk koneksi ke computer tersedia USB 20 yang sangat standar tersedia juga pada semua computer, laptop dan gadget lainnya dan dilengkapi dengan slot memori jenis micro SD yang dapat ditambahkan hingga 64 GB.  Bagaimana menurut kalian tetnang fitur dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand ini? Kalau menurut saya ponsel tab android ini sudah sangat mumpuni untuk mendukung berbagai aktifitas online, komunikasi dan fotografi.

Samsung Galaxy Grand ini dijual di dealer yang bekerjasama dengan Samsung, untuk daerah Jakarta anda dapat membeli Samsung Grand di :
VICTORINDO yang beralamat di Jalan Puri Agung (mall Puri Agung Lantai 1) nomor telepon mereka(021)33996668. Nomor telepon ini juga dapat dihubungi untuk mengetahui harga pasti atau harga terbaru Samsung Galaxy semua jenis dan varian terbaru seperti galaxy S4 dan lainnya.

Bagi anda yang berada di Yogyakarta dapat membeli Samsung grand ini di:
ERAFONE yang beralamat di   Mall Malioboro Lt.Ug No.20c atau hubungi nomor telepon 0274-3517060
untuk mengetahui harga Samsung galaxy grand atau varian Galaxy lainnya secara akurat dan terupdate.
 Ponsel Samsung Galaxy Grand ini juga bisa anda dapatkan di SEMAR CELL Berada di Jogjatronik Mall Lt.Ug No.19  no telp  (0283)341912

Adapun harga dari Samsung Galaxy Grand di pasaran saat ini berkisar 3,7 jutaan. Bagaimana apa anda minat membeli ponsel tab android ini? Mudah-mudahan penjelasan singkat di halaman ini bisa membantu anda dalam memilih tab Samsung  yang sesuai dengan keinginan anda.


No comments:

Post a Comment